Promosikan diri anda.

Kalau anda merasa cantik dan berbakat sebagai model, dan memiliki keahlian tertentu, misal : MC, nyayi, foto model, sales promotion girls, pagar ayu, model iklan. Serta ingin terkenal, Silahkan promosikan diri anda di blog ini. Daftar riwayat diri dan foto terbaik anda dapat dikirim ke kendang sari blok O no 10 surabaya 60292. Mulai sukses anda dari sini .

Promosikan usaha anda disini.

Iklankan usaha anda di internet, 24 jam sehari, selama satu tahun full, bisnis anda dapat dibaca konsumen anda di seluruh dunia, Apapun usaha anda, pasti akan berhasil. Biaya 200 ribu, untuk satu tahun pasang. iklan berisi tiga foto, alamat perusahaan, usaha perusahaan, kontak person, video streaming kalau ada. di link dengan web yang banyak dikunjungi. update satu bulan sekali. berminat hubungi : 0856 489 22 999. bisa sms.

Andri, Nice, Cool, mistery.

Ikan menjadi kuat karena berenang melawan arus,
Manusia menjadi kuat karena menjalani penderitaan.

--
"Delapan Cara Belajar"
Sering orang beranggapan bahwa masa belajar selesai ketika sudah bekerja. Mereka berhenti belajar sekalipun hanya lulus SMA. Padahal seharusnya belajar terus kita lakukan selama hidup. Selama kita mampu. Tak melihat umur. Karena dengan belajar kita terus dapat mengembangkan diri, mendapatkan ketrampilan baru, mendapatkan cara yang lebih baik atau pengetahuan yang luas.
Karena itu saya berikan 8 tips yang dapat dilakukan untuk tetap selalu belajar.

Pertama dan ini yang paling saya yakini adalah membaca. Tidak semua orang suka membaca, tapi saya suka membaca. Bagi yang suka membaca cobalah membaca buku sebanyak-banyaknya yang bisa membuat anda ahli di bidang tertentu. Jangan hanya membaca komik atau yang hiburan seperti majalah. Tapi juga membaca sesuatu yang lebih berbobot yang berguna untuk kehidupan bisnis anda.

Kedua melakukan surfing di internet. Ceklah hal-hal yang membantu anda menjadi lebih ahli dalam bisnis. Kalau anda seorang sales mencari pengetahuan penjualan yang baik. Kalau anda profesinya akuntansi carilah tentang metode akuntansi yang baik. Dan hebatnya di internet, apapun ada di sana.

Ketiga belilah audiobook. Ada buku dalam format audio, ada motivasi dalam bentuk audio. Kalau mau repot bisa diubah ke format mp3 sehingga bisa dimasukkan ke ipod. Dengan audio ini kita bisa mendengarkan sambil melakukan kegiatan lain, misal di jalan atau di mobil. Sehingga bila menganggur, misal menunggu di bandara, bisa mendengarkan audio untuk memperkaya kemampuan anda.

Keempat yakni sekolah lagi. Entah di kursusan, sekolah singkat sabtu-minggu, sekolah 2 kali seminggu, atau bisa mengambil MBA selama 2 tahun.

Kelima, tanyalah pada yang ahli di bidang itu. Anda ingin mempelajari sesuatu tanyalah pada orang itu baik melalui email atau ketemu langsung.

Keenam, ikutlah perkumpulan tertentu khususnya yang sesuai dengan bidang minat anda.

Yang ketujuh, bersahabatlah dengan orang yang lebih pandai dari anda. Anda akan ketularan ilmu darinya sehingga ikut menjadi lebih pandai dan mengikuti apa yang telah dipelajari oleh orang itu.

Kedelapan belajarlah dari bos anda, pemilik perusahaan anda atau pimpinan anda. Mereka lebih sukses dari anda tentu mereka mempunyai sesuatu yang lebih dari anda.

Maka itulah delapan hal yang dapat anda kembangkan untuk membuat anda menjadi seorang pembelajar yang baik dan menjadi orang yang lebih sukses dalam hidup ini.

--

---

---

---

---

--
Anda dapat menyisihkan delapan puluh ribu, untuk masa depan anda, Hidup anda akan berubah : Klik disini
--
Anda butuh Freser, mesin cuci, show case, dan AC bekas, dan lain2, Klik aja disini
--
Anda ingin tahu cara kaya tujuh turunan, atau anak cucu anda terjamin kesejahteraannya, ikuti cara ini, Klik aja disini.
--
Ingin tahu cara berbisnis saham, analisa terbaru, saham saham yang layak dibeli, kursus saham, bergabung dalam grup saham, klik aja disini.
--
Ingin membeli property, menjual property, atau pasang iklan property, Klik aja disini.
--

--